Selasa, 19 Februari 2013

Buku Kumpulan Puisi (Solo) pertamaku telah terbit


 Alhamdulillah, buku kumpulan puisi (solo) perdanaku terbit hari ini

Judul Buku :
PUZZLE Cinta : Romansa Ruang Hampa Cahaya

Deskripsi:
Coretan hati AsmaraDea (*nama pena dari Dira Ernawati ), seorang Dosen Teknik yang jatuh cinta setengah mati dengan dunia fiksi dan puisi. Puzzle Cinta adalah kumpulan puisi pertamanya yang bercerita tentang berbagai rasa cinta yang manis, pahit, hambar dan kadang perih, semuanya lengkap tersaji di sini. Total lebih dari 50 keping puisi terangkai untuk mewujudkan PUZZLE Cinta yang penuh rasa.

Beberapa judul puisi yang menggelitik untuk dinikmati : Aku Siap, Sayang!, Pasung Rasaku, Mencumbu Rindu, Menunggu Hujan, Carut Marut Rasa, Yang Ku mau, Ketika Kumencintaimu, Ketika Cinta Mendua, dan beberapa coretan yang terangkum dalam Sekeping Cinta. Semuanya ditulis dengan bahasa yang ringan, manis dan mudah untuk dinikmati.

CINTA adalah dendang waktu yang Kau hempas dalam kulai tubuhku

Merindumu bagai berharap bintang bersinar di pagi hari

Selaksa rasa selalu bisa membuatku terlena untuk terus
bercerita tentang Aku dan Kamu
Dedicated untuk semua pecinta puisi dan dunia menulis fiksi maupun prosa. Bagi yang berminat bisa memesan melalui inbox, atau melalui online web penerbit leutika prio :

http://www.leutikaprio.com/produk/11028/kumpulan_puisi/1302765/puzzle_cinta__romansa_ruang_hampa_cahaya/12124891/asmaradea

Salam Sajak dan Rima ,

AsmaraDea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar